Khazzanah Tour Travel : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim Promo, Umroh Promo 19 juta

PT. GALIH TUNGGAL PERKASA
biaya-paket-umroh-promo

0813 8057 0830


Jalan Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6 Pondok Kopi Duren Sawit Jak-Tim. 13460

Promo Paket Umroh Murah Ke Kebun Kurma

Promo Paket Umroh Murah Ke Kebun Kurma

Kurma adalah satu diantara oleh-oleh favorite yang dibawa oleh jamaah haji serta umroh sepulangnya dari tanah suci. Satu diantara tempat yang kerap dikunjungi oleh jamaah Indonesia untuk memborong kurma yaitu perkebunan kurma Al Barokah yang letaknya dekat sekali dengan Masjid Quba Madinah, lantaran anda cuma cukup berjalan kaki sekitaran 100 mtr, di samping kanan masjid. Bila Anda memilih travel umroh murah , maka anda bisa sekaligus  mengunjungi tempat ini dan Biaya Paket Umroh pun bisa dikurangi.

Yang bikin perkebunan kurma Al Barokah demikian popular di kelompok jamaah asal Indonesia yaitu lantaran tempat ini memiliki banyak koleksi spesies pohon kurma yang jumlahnya meraih 60 type, seperti sukkary, sekki, serta ajwah dengan luas nyaris 25 hektar serta dengan jumlah pohon sekitaran 1. 600-an. Dapat dibayangkan begitu luasnya perkebunan yang ada di Madinah ini.

Ditempat itu, ada balai-balai memiliki bahan besi komplit dengan kursi-kursinya. Pengunjung dapat bersantai dibawah bungalo dengan atap daun kurma dan kursi besi yang di buat melingkar. Disiapkan juga tempat untuk bersantai, satu saung dengan kursi-kursi empuk untuk memanjakan siapapun yang datang. Tidak lama, minuman sirup kurma hangat pun juga disuguhi oleh yang memiliki kebun. Bagi jamaah Umroh Ramadhan bisa menambah kesejukan bagi mereka yang berpuasa.

Meskipun type kurma yang ditanam cukup banyak, tetapi favorite beberapa konsumen yang datang ke perkebunan kurma Al Barokah ada 5, yakni sukkary, mozafati, deglet noor, amber, serta ajwah. Buah kurma ini tak dapat dipanen setiap waktu, tetapi cuma satu tahun sekali serta butuh saat sekitaran 6 bln. untuk dapat berbunga serta dipanen kembali. Sebagai penghasil kurma terlezat didunia, tak heran bila kurma-kurma dari Arab Saudi jadi buruan banyak jamaah dari beragam penjuru dunia serta mereka juga penasaran untuk dapat mencicipinya.

Paket Umroh Murah membeli oleh-oleh kurma

 

Pengunjung yang datang dapat juga melihat-lihat perkebunan serta beristirahat sesaat dibawah pohon kurma yang teduh. Bagi orang yang baru berkunjung ketempat ini, pasti susah untuk membedakan beragam type kurma ini, tetapi dengan orang yang bekerja disana lantaran cuma dengan lihat daunnya saja telah dapat memastikan type kurma yang bergantung diatas pohon. Konon, 1 batang pohon dapat membuahkan kurma dengan berat sekitaran 150 kg – 200 kg. 

Khazzanah Travel akan mengajak beberapa jamaah Umroh Ramadhan untuk membeli oleh-oleh di perkebunan kurma Al Barokah. Sembari menanti dilayani, jamaah dapat sekedar duduk sembari beristirahat di bungalow simpel beratapkan daun kurma. Harga kurma yang di jual di perkebunan kurma Al Barokah juga beragam, tetapi untuk kurma ajwah dihargai sekitaran 40 riyal, sedang kurma sukkari sekitaran 20 riyal.

Nah, apabila Anda pilih Promo Paket Umroh Murah, mungkin saja Anda bakal di ajak bertandang ke perkebunan kurma Al Barokah dengan Biaya Paket Umroh yang terjangkau. Bila tertarik, Anda dapat bergabung bersama kami Khazzanah Travel yang meyediakan beragam paket umroh murah serta menarik.

Afiliasi Promo Paket Umroh Murah Ke Kebun Kurma


Travel Umroh dan Haji
Back To Top