Khazzanah Tour Travel : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim Promo, Umroh Promo 19 juta

PT. GALIH TUNGGAL PERKASA
Khazzanah Tours Travel Umroh Haji Plus

0813 8057 0830


Jalan Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6 Pondok Kopi Duren Sawit Jak-Tim. 13460

Paket Umroh Plus Dubai 2017

Satu diantara perjalanan wisata yang sering diinginkan oleh beberapa calon jamaah Khazzanah Tour yaitu Paket Umroh Plus Dubai 2017. Hal ini dikarenakan Dubai merupakan salah satu kota pariwisata populer didunia. Kota ini sudah menarik perhatian para wisatawan dunia lantaran proyek real estatenya yang inovatif serta tempat-tempat  yang terkenal  lainnya.
Menginginkan umroh serta dapat melihat dengan langsung arsitektur bangunan yang unik, menngagumkan dan tempat-tempat yang populer di dunia? Kunjungi Dubai dengan mengambil Paket Umroh Plus Dubai dengan biaya umroh yang terjangkau.

Beberapa tempat populer di Dubai yang harus anda kunjungi ketika berwisata ke kota Dubai.
Jika paket perjalanan umroh itu yang diambil, jadi di bawah ini beberapa tempat yang menarik di Dubai yang wajib anda kunjungi :

Bastakia

Yaitu satu lokasi di Dubai yang populer lantaran arsitektur kuno bangunan-bangunannya. Kota ini sudah didesain dengan mengagumkan mulai sejak jaman jaman dulu. Kita bakal temukan sangat banyak bangunan kuno yang masihlah terpelihara serta tertangani dengan baik.

Gold Souk

Acara di Paket Umroh Plus Dubai 2017 salah satunya yaitu berkunjung ke Gold Souk, umum di kenal sebagai pasar emas (gold = emas, souq/sauq = pasar dalam bhs Arab). Gold Souq yaitu pasar Emas yang paling populer didunia, karenanya kota ini dimaksud " Tanah Emas ". Pasar berbaris dengan beberapa toko emas dimana Anda dapat memperoleh beragam emas dalam beragam mutu karat.

Wahana Abra (Water Taxi).

Abra yaitu perahu tradisional yang terbuat dari kayu, dipakai untuk membawa serta mengantarkan penumpang melalui sungai kecil Dubai (Dubai Creek).
Abra dulunya dipakai sebagai alat transportasi pada dua segi sungai sebelumnya mobil dapat melalui sungai itu lewat jembatan-jembatan di Al Sindagha Tunnel.
Saat ini Abra semakin banyak dikunjungi oleh turis untuk nikmati situasi sungai Dubai Creek serta situasi beragam arsitektur bangunan di selama menyusuri sungai Dubai Creek.  Abra tetaplah jadi tempat favorite bagi wisatawan dengan penumpang hamper mencapai  20 juta orang tiap-tiap tahunnya.
Dapatkan info jadwal Paket Umroh Maret dan Paket umroh yang lain di Paket Umroh 2017 Khazzanah Tours.

Palm Islands/Kepulauan Kelapa

Tempat yang dikunjungi didalam Paket Umroh Plus Dubai 2017 selanjutnya yaitu berkunjung ke lokasi real estate yang begitu populer didunia, The Palm Island di pinggir pantai Jumeirah. Terdapat banyak palm di Palm Island ini serta satu diantara yang paling populer yaitu Palm Deira.
Masjid Jumeirah
Waktu ikut paket umroh plus Dubai dengan biaya umroh murah ini, pasti begitu mengasyikkan bisa berfoto-foto di lokasi elit serta indah ini. Berkunjung ke Souk Madinat Jumeirah, berhenti untuk bebrapa foto diluar Burj Al Arab melalui pantai Jumeirah serta beberapa foto kembali di Mesjid Jumeirah.

Burj Khalifa

Setelah itu jamaah umroh plus Dubai akan berkunjung ke panorama luar di puncak Burj Khalifa. Satu diantara arsitektur bangunan yang paling Masyhur sekarang ini.
Burj Khalifa yang bermakna Menara Khalifa, terlebih dulu bernama Burj Dubai, yaitu satu pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada th. 2010. Ketinggian pencakar langit ini yaitu 828 mtr (2. 717 kaki).
Burj Khalifa yaitu bangunan paling tinggi didunia yang pernah di buat oleh manusia. Diawali dari melalui ketinggian Taipei 101 sebagai bangunan paling tinggi didunia pada 21 Juli 2007. Pada tanggal 12 September 2007, Burj Khalifa sukses melalui ketinggian CN Tower sebagai susunan bebas (tanpa ada penyangga) paling tinggi didunia serta pada tanggal 7 April 2008 susunan paling tinggi didunia dari Menara KVLY-TV yang ada di Blanchard, North Dakota, Amerika Serikat sukses dilalui. Susunan paling tinggi yang pernah di buat oleh manusia, Menara Radio Warsawa 645, 4 m (2. 120 kaki) di buat pada 1974 (tetapi roboh ketika renovasi pada 1991) sukses dilalui pada 1 September 2008.

Burj Al-Arab

Tujuan selanjutnya dalam perjalanan paket umroh plus Dubai yaitu Burj al-Arab. yang dalam bhs Indonesia disimpulkan sebagai Menara Arab yaitu satu hotel elegan yang terdapat di Dubai, Emirat Arab.
Burj al-Arab, di desain oleh Tom Wright meraih ketinggian 321 mtr. serta adalah bangunan paling tinggi yang seutuhnya dipakai sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di satu pulau buatan, ada 280 mtr. dari terlepas pantai di Teluk Persia. Hotel ini kerap dikatakan sebagai hotel bintang tujuh untuk mendeskripsikan kemewahan serta keindahannya. Wow, menarik sekali satu diantara acara di Paket Umroh Plus Dubai 2017 ini.

Oh ya, Insya Allah di Dubai kita bakal aman lantaran disana orangnya serta polisinya baik-baik. Juga terkecuali arsitekturnya begitu mutakhir, juga tim 'sabhara'-nya juga sangatlah " mutakhir ".

Bila di Indonesia mungkin saja sesekali kita saksikan di jalan supercars. Bila di Dubai telah jadi panorama umum. Serta hal semacam ini jadi satu diantara aspek Dubai jadi satu diantara maksud wisata internasional yang aman serta nyaman diantara beberapa aspek yang lain.

Mudah-mudahan  mengesankan untuk Anda serta membawa faedah yang besar untuk Anda serta jamaah Khazzanah Tour terutama paket umroh plus Dubai ini, dengan melihat-lihat perkembangan peradaban dunia paling depan terlebih di bagian arsitektur, dan dapat membawa ide serta motivasi tinggi selalu untuk jadi yang paling depan di bagian apa pun kita sekarang ini serta akan tiba.

Menginginkan umroh sekaligus berkunjung  ke satu diantara kota modern Islam didunia? Umroh Plus Dubai jawabnya.

Hubungi kami untuk booking seat Paket Umroh Plus Dubai 2017 dan Paket Umroh Maret. Jangan pernah kehabisan ya.

Afiliasi Paket Umroh Plus Dubai 2017


Travel Umroh dan Haji
Back To Top